Rahmat Santoso Jabat Ketua MPO Pemuda Pancasila

0
229
Rahmat Santoso Bersama La Nyalla Mattalitti
Rahmat Santoso Bersama La Nyalla Mattalitti

SURABAYA. Ketua Umum DPP Ikatan Penasihat Hukum Indonesia (IPHI), Rahmat Santoso, SH, MH mendapat kepercayaan sebagai Ketua Majelis  Pertimbangan Organisasi (MPO) Pemuda Pancasila (PP) Kota Surabaya.

Jabatan itu diberikan kepada Rahmat Santoso bersamaan dengan terpilihnya Haris Purwaka sebagai Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC), Pemuda Pancasila Surabaya periode 2019-2023 secara aklamasi dalam Musyawarah Cabang (Muscab) di Empire Palace, Sabtu 25 Maret 2019.

Rahmat Santoso4 1068x711
Rahmat Santoso (tengah)

Usai ikut mendampingi Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila  Jawa Timur, La Nyalla Mattalitti melantik pengurus MPC Pemuda Pancasila, Rahmat Santoso mengatakan jika  Pemuda Pancasila merupakan organisasi besar yang selama ini memiliki kader loyalis dan militan.

“Terima kasih dengan kepercayaan yang diberikan. Pemuda Pancasila adalah organisasi besar. Kiprahnya dalam ikut menjaga NKRI dan Pancasila tidak perlu diragukan lagi, ” ujar Rahmat Santoso.

IMG 20190323 WA0015
Ketua MPO Pemuda Pancasila, Rahmat Santoso bersama Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Surabaya Haris Purwaka memberikan baju kepada pengusaha Gunawan Angka Widjaja.

Saat ini, lanjut Rahmat, tantangan Pemuda Pancasila dalam menjaga keutuhan bangsa  berlandaskan Pancasila semakin berat karena munculnya upaya dari berbagai pihak untuk memecah belah masyarakat.

“Kader-kader Pemuda Pancasila yang selama ini sudah teruji harus semakin tampil di depan. Kita harus bersama-sama dengan masyarakat menjaga NKRI dan Pancasila. Kita tahu semua, arus informasi dan situasi sekarang ini rentan memecah belah masyarakat, ” pesannya.

Rahmat Santoso 1068x681
Rahmat Santoso, SH,MH

Disela pelantikan, juga digelar deklarasi bersama MPC Pemuda Pancasila Surabaya untuk mendukung calon presiden dan wakil presiden  nomor urut 1, Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

“Jika mendukung selain pasangan nomor urut 1, silahkan kembalikan KTA (Kartu Tanda Anggota) Pemuda Pancasila sekarang juga, ” tegas Ketua MPW Pemuda Pancasila Jatim, La Nyalla Mattalitti. (tom)

Rahmat Santoso La Nyalla2 1068x711
Rahmat Santoso bersama Ketua MPW Pemuda Pancasila Jatim, La Nyalla Mattalitti

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here