Ketua Umum DPP IPHI Ikut Berbangga Raihan Prestasi Muaythai Surabaya

0
53
Ketum IPHI Rahmat Santoso2
Ketua Umum IPHI Rahmat Santoso, SH, MH

GRESIK. Ketua Umum DPP IPHI sekaligus Dewan penasihat Muaythai Surabaya, Rahmat Santoso, SH, MH ikut berbangga dengan capaian prestasi atlet Surabaya di PORPROV 2019.

Total, Muaythai memyumbang lima medali.
Terdiri dari 1 emas, 2 perak dan 2 perunggu. “Muaythai baru pertama kali dipertandingkan di PORPROV. Selamat kepada atlet peraih medali, jangan cepat puas. Kepada yang belum dapat medali, lebih giat berlatih jangan menyerah, ” pesannya.

IMG 20190712 WA0011

Satu-satunya medali emas diraih di kelas 48 Kg putra atas nama Briant Jovano. Sedangkan medali perak dihasilkan melalui Fani Setia Budi, kelas 51 Kg putra dan Gala Bawafi Assegaf juara 2 Kelas 63 Kg putra. Disusul dua medali perunggu atas nama Arvinda Arda Yuanita di Kelas 43 Kg putri dan Handoyo Ganda di Kelas 60 Kg putra.

Torehan lima medali ini membuat Surabaya berada di peringkat kelima dalam cabor Muaythai. Sendangkan juara umum Muaythai dirah Kabupaten Ngawi sebagai pendulang emas terbanyak dengan 3 emas 1 perak 1 perunggu.

Sementara peringkat kedua diraih Kabupaten Probolinggo dengan 2 emas 2 perak dan posisi ketiga Kota Madiun dengan 2 emas 1 perak 4 perunggu. (tom)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here