Stop Narkoba…!! Turnamen Boling Gaya KOMPAK dan Advokat Dipuji BNNK Surabaya

0
53
Liga Boling
Ketua BNNK Surabaya, AKBP Suparti bersama peserta Laga Sobat Boling 2018 di Kaza Arena, Surabaya.

SURABAYA. Turnamen bertajuk ‘Laga Sobat Boling’ yang digelar tiga komunitas, yaitu Advokat SIP, Lanud Muljono dan Komunitas Wartawan Pengadilan dan Kejaksaan (Kompak) mendapat apresiasi dari Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Surabaya.

Kepala BNNK Surabaya AKBP Suparti yang hadir langsung di Kaza Arena Boling, Minggu 14 Oktobe 2018, mengatakan selain menjunjung tinggi sportivitas dalam pertandingan, ‘Laga Sobat Boling’ ini, juga sekaligus sebagai soasialisasi program Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

“Apa yang dilakukan teman-teman ini sangatlah bagus dan nilai positifnya tinggi. Menjadi hebat maupun bisa berkarya dengan baik tidak harus dengan memakai narkoba, tapi dengan olahraga seperti ini, ” ucap AKBP Suparti.

Suparti berharap bisa merangkul komunitas seperti ini dalam menyisipkan sosialisasi P4GN. Sebab, narkoba sudah menjadi musuh bersama karena bisa masuk di segala lapisan masyarakat.

“Saya cukup mengapresiasi semua yang berpartisipasi dalam kegiatan ini. Dengan mengundang kami (BNNK Surabaya), mereka turut peduli akan dampak peredaran gelap narkoba dewasa ini. Sekaligus memberikan contoh, bahwa dengan berolahraga dapat menjalin silaturahmi dan menjaga kesehatan tubuh,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Kompak, Budi Mulyono berterima kasih dengan undangan ‘Liga Sobat Boling’ ini. Pihaknya mengakui turnamen boling ini merupakan pertama kali bagi Kompak. Menurutnya, sebagai pewarta berita (wartawan), kehidupannya jauh dengan olahraga.

“Terima kasih kepada Advokat SIP yang mengenalkan kami dengan dunia olahraga, seperti boling ini. Kami berharap kegiatan ini tidak hanya sekali tapi juga berkelanjutan, ” ucapnya.

Pihaknya juga berterima kasih sudah dikenalkan dengan Lanud Muljono dan BNN Kota Surabaya. Dengan silaturahmi ini, Budi berharap kegiatan serupa dapat berlanjut. Terlebih dengan adanya BNN Kota Surabaya, pihaknya mengaku senang bisa berpartisipasi sekaligus mengkampanyekan ‘Stop Narkoba’.

Sementara Ketua Advokat SIP sekaligus Ketua Panitia, Eny Wijayati menambahkan, kegiatan seperti ini tidak hanya sekali. “Hubungan kami dengan teman-teman sudah terjalin baik. Tidak menutup kemungkinan kerjasama seperti ini akan berlanjut, tujuannya bukan menang atau kalah. Tapi saling memupuk persaudaraan dan silaturahmi,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here