KAI Jatim Gelar Rakerda di Jember

0
50
IMG 20190122 WA0002
Ketua DPD KAI Jatim, H. Abdul Malik SH, MH (tengah) saat berada di lokasi Bimtek yang digelar Mahkamah Konstitusi, pekan lalu.

SURABAYA. DPD Kongres Advokat Indonesia (KAI) Jawa Timur gerak cepat. Memasuki awal tahun 2019, organisasi advokat berlogo pedang merah ini langsung mengelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Jember, 2-3 Februari 2019.

Rapat kerja tahunan ini akan diikuti seluruh anggota KAI di tingkat kota dan kabupaten yang tersebar di Jawa Timur. Agenda utama, selain evaluasi juga membahas program tahun 2019.

“Persiapan Rakerda sudah matang tinggal jalan. Kita harapkan semua anggota hadir untuk memberikan usulan dan menentukan langkah KAI Jatim ke depan, ” ujar Ketua KAI Jatim, H. Abdul Malik SH, MH.

Terkait ditunjuknya Jember sebagai tuan rumah Rakerda 2019, pria yang akrab dipanggil Abah Malik itu mengatakan sudah sesuai dengan usulan dalam Pra Rakerda yang dilakukan di Surabaya, beberapa waktu lalu.

“Selain sudah sepakat di Pra Rakerda, kita juga ingin menggelar kegiatan di daerah, tidak terpusat di Surabaya. Tahun ini Jember menyatakan siap, ” ucapnya.

Sementara hingga H-3, hampir seluruh DPC KAI sudah melakukan konfirmasi hadir. Mulai dari DPC KAI Surabaya, Pasuran, Nganjuk, Blitar, Kota Blitar, Kabupaten Mojokerto, Kota Mojekerto, Batu, Sidoarjo, Ponorogo, Bojonegoro, Sumenep, Ngawi, Malang, Trenggalek, Madiun, Kediri, Bangkalan dan tuan rumah Jember. (tom)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here