Duet Advokat Napoleon dan Mulyadi Pimpin IPHI Sumsel

0
54
IPHI Sumsel

Duet advokat Napoleon,SH dan Mulyadi,SH,MH akhirnya terpilih secara aklamasi menjadi ketua dan sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Penasehat Hukum Indonesia (IPHI) Provinsi Sumsel dalam Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Sumsel di Hotel Aryaduta, Jum’at 8 September 2018.

Musdalub digelar pasca ketua DPD IPHI Sumsel sebelumnya Dr Taufik Husni,SH,MH terpilih sebagai ketua DPC Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Palembang yang mengakibatkan terjadinya kekosongan sekaligus kevakuman roda organisasi DPD IPHI Sumsel.

Perihal perhentian Taufik Husni sebagai ketua DPD IPHI Sumsel ini dituangkan dalam Surat Keputusan (SK) No.003/DPP-IPHI/VIII/2018 tertanggal 30 Agustus 2018 yang ditandatangani ketua umum DPP IPHI Rakhmat Santoso,SH dan Sekretaris Jenderal Siti Jamaliah,SH yang sekaligus memberikan mandat kepada Napoleon dan Mulyadi sebagai pelaksana tugas (plt)Ketua dan Sekretaris DPD IPHI Sumsel melanjutkan kepemimpinan periode 2018-2023.

Musdalub DPD IPHI Sumsel ini dihadiri Korwil DPP IPHI untuk Sumatera, pengurus dan anggota DPD IPHI Sumsel, Ketua dan Pengurus DPC IPHI kota Palembang, IPHI OKI, IPHI Prabumulih dan Ketua DPC Muaraenim. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here